Permata

Kenangan

Published in Indonesia - Social interactions and entertainment - 2 years ago - 4

http://i67. pic.com/2elw3gx.jpg

Waktu kecil dulu(lupa sih umur brp gitu, kayanya umur 4 ato 5. Pokoknya blm masuk SD za), pernah mudik ke kampung ibu. Waktu itu kakek udah meninggal, tinggal nenek za dr pihak ibu.

Nah suatu sore nenek nyuruh beli minyak tanah ke warung kn, berangkatlah gw bawa botol plastik/kaca kecil gitu(seinget gw sih kayanya botol kaca).
Dapetlah gw minyak tanahnya trus gw langsung pulang.

Waktu jalan pulang itu, gw jalannya sambil agak loncat2 kecil gitu(mungkin krn gw seneng berhasil belanja ke warung sendiri x ya. Padahal mah itu warungnya cuma diseberang jalan rumah nenek. Rumah nenek diseberang jalan satunya lg, jd hadep2an gitu. Dr depan rumah juga keliatan warungnya wkwkwk)
dan krn gw megang botolnya cuma mk 1 tangan, jatuhlah itu botol dan tumpah minyak tanahnya sampe hampir kosong tuh botolnya :sad

Sedih, panik, takut dimarahin dkk campur aduk di hati gw waktu itu. Entah ada pikiran apa di otak gw waktu itu yg bikin gw ngelirik ke got(saluran air umum di pinggir jln) di pinggir jln dan langsung gw pungut tuh botol dan gw isi pk air dr got itu wkwkwk.

Untungnya airnya cukup bening menurut gw jd gw pikir nenek ga bakal curiga. Sampe rumah langsung gw kasih ke nenek dengan polosnya nyangka gw aman wkwkwk.

Akhir cerita sih gw diomelin juga. Krn ketahuan itu bkn minyak tanah, kn sama nenek dituangin ke tempat minyak tanah yg di kompornya trus nenek nyalain kompornya dan cuma idup bentar tuh kompor trus mati. Trus sama nenek coba diidupin berkali2 tapi ga nyala2 juga kompornya dan waktu dicek minyak tanahnya ketahuan dh wkwkwk

Support

Arctic

Comments (4)

Gambarnya ga nongol Sad
donate dong
Subs 2, sub balik ya gan..., Vote 3
sub 5 sub balik juga gan ty